Panduan Lengkap Menggunakan Blog di Blogspot

This item was filled under ,

Kita telah belajar bagaimana menciptakan blog di blogspot, maka sekarang saya akan menjelaskan seluk beluk yang ada di dalam blog itu sendiri, karena ada pepatah lama yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang". Memang ada benarnya jika kita tidak mengerti cara menggunakan blog di bloggspot ini, maka kita tidak akan menyukainya. Hal ini bisa penulis maklumi terutama ketika mood kita memang lagi down. Saya sendiri pernah mengalamaminya ketika saya mencoba sesuatu tapi saya bingung menggunakannya, alhasil saya jadi malas dan cepat bosan. Ternyata, yang saya coba itu punya manfaat yang besar juga. Baiklah, berikut ini saya paparkan panduan lengkap menggunakan blog di blogger yang telah Anda buat. Namun, karena panduan menggunakan blog di blogspot tersebut sangat panjang menurut saya, maka saya tidak menulis langsung pada blog ini karena bisa memperlambat loading. Pembaca bisa men-download-nya langsung melalui link dibawah ini, sekalian pembaca bisa jalan-jalan pada website saya yang telah saya buat dengan menggunakan sebuah CMS.

Klik Untuk Download Langkah-Langkah Memakai Blogspot Disini



Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

120 komentar on "Panduan Lengkap Menggunakan Blog di Blogspot"



Post a Comment