Domain CO.CC bisa Gratis lebih dari 1 Tahun?

This item was filled under ,

B
ulan 6 kemarin saya sempat menulis artikel tentang Domain Co.CC yang ternyata hanya gratis 1 tahun. Jika sudah melewati masa 1 tahun, kita diharuskan membayar $ 3 untuk bisa menggunakannya lagi. Nah, bermula dari komen yang masuk ke blog Tutorial Website ini, ternyata kabarnya mereka masih bisa menggunakan domain gratis CO.CC lebih dari 1 tahun tanpa membayar. Jujur, saya sudah lama tidak menggunakan fasilitas domain gratis dari CO.CC tersebut. Bahkan membuka akun saya di CO.CC saja sudah tidak pernah lagi. He3x. Akhirnya saya coba mengecek langsung ke TKP. Hasilnya,
wew, ternyata DOMAIN GRATIS dari CO.CC bisa berlaku lebih dari 1 tahun. Namun, syaratnya adalah domain gratis tersebut digunakan untuk tujuan personal. Sedangkan untuk tujuan komersial (commercial), tetap harus membayar sebesar $ 3.


Hmm, kalau blog Tutorial Website ini kira-kira tetap membayar atau tidak ya? Semoga saja tidak, soalnya Tutorial Website yang saya berikan di sini semuanya GRATIS untuk Anda semua :-).

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

23 komentar on "Domain CO.CC bisa Gratis lebih dari 1 Tahun?"



Post a Comment