E-Book Panduan Menggunakan Wordpress CMS

This item was filled under

Akhirnya saya bisa juga memposting tutorial website yang baru hari ini. Sesuai dengan janji saya pada postingan mengenai instalasi Wordpress CMS beberapa hari lalu, maka pada postingan ini saya akan membagikan EBook Panduan Menggunakan Wordpress CMS. EBook ini saya sediakan secara gratis untuk pembaca yang budiman. Sebelumnya saya minta maaf karena sedikit telat memberikannya. Hal ini dikarenakan saya sedikit sibuk mempersiapkan modul pelatihan Wordpress CMS untuk rekan-rekan asisten Lab. SCM TI ITS. Semoga mereka semakin terbekali dengan bidang web design setelah tahun lalu juga mengadakan pelatihan Joomla CMS. Jadi, pembaca yang mendownload panduan Wordpress CMS ini akan lebih beruntung karena Ebook Wordpress CMS yang saya berikan ini sudah di uji coba sebelumnya.
Selain EBook Wordpress CMS tersebut, saya juga menyediakan file-file pendukung yang akan pembaca gunakan pada saat menjalankan isi panduan tersebut.

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

22 komentar on "E-Book Panduan Menggunakan Wordpress CMS"



Post a Comment