Find The Best Web Hosting

This item was filled under ,

Beberapa hari ini banyak yang menanyakan pada saya apa sih keuntungan memakai Wordpress CMS dibandingkan dengan wordpress.com, blogspot, dan juga Joomla? Hmm, pertanyaan yang menurut saya mempunyai relatifitas cukup tinggi. Namun, kita sebenarnya bisa menilai provider-provider tersebut secara lebih objektif dengan metode tertentu, misalnya mengelist parameter-parameter tertentu yang ingin kita nilai, kemudian memberikan bobot terhadap parameter tersebut, selanjutnya memberikan bobot nilai pada parameter tersebut. Wordpress CMS merupakan sebuah modul yang disediakan secara opensource. Dengan demikian, kita bisa melakukan editing sesuai pada Wordpress CMS namun harus tetap mencantumkan lisensinya. Hal ini tentu sangat diminati oleh para webdesigner. Nah, kali ini saya ingin mengabarkan pada para pembaca yang mungkin ingin belajar untuk mendesain Wordpress-nya sekaligus mencari web hosting yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan dan keingian Anda.

Ada sebuah situs yang menurut saya sangat cocok untuk dijadikan tempat belajar mendesain Wordpress. Situs tersebut adalah www.wpdesigner.com. WPDesigner.Com merupakan situs yang berisi artikel-artikel menarik tentang bagaimana mendesain Wordpress pembaca. Salah satu contohnya adalah tutorial bagaimana mendesain sebuah theme untuk wordpress. Tentu tutorial ini sangat berharga bagi kita yang ingin mendesain theme yang benar-benar hasil karya kita. Masih banyak lagi tutorial maupun tips yang bisa kita dapatkan dari WPDesigner.Com ini. Nah, ada lagi nih yang menarik dari WPDesigner.Com ini. Situs ini juga memberikan review tentang beberapa webhosting yang bisa kita pilih untuk menghostingkan website kita. Review ini sangat berguna bagi kita yang ingin mencari best web hosting yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Dari review tentang best web hosting yang diberikan oleh WPDesigner.com ini, kita bisa melakukan pertimbangan terhadap best web hosting tersebut. Situs ini juga memberikan penilaian dan juga ranking pada beberapa best web hosting yang terdapat did alam directorynya, misalnya penilaian terhadap bandwith, services, reliability, fitur, dan lain-lain, yang dimiliki oleh web hosting tersebut. Dan yang paling utama adalah informasi harga hosting pada web hosting-web hosting tersebut. Dengan adanya informasi ini, kita bisa membandingkan setiap web hosting dan menemukan the best web hosting mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Selain informasi mengenai best web hosting tersebut, WPDesigner.Com juga memberikan panduan dalam memilih best web hosting untuk para pengunjungnya. Well, silahkan pembaca meluncur langsung ke TKP, supaya bisa belajar mendesain Worpdress sekaligus mendapatkan informasi berharga mengenai Best Web Hosting.

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

2 komentar on "Find The Best Web Hosting"



Post a Comment