Award Pertama Di Hari Pertama

This item was filled under ,

Beberapa hari ini saya sangat jarang membuka internet dan menyebabkan postingan di blog ini menjadi tertunda. Harus diakui jadwal saya memang sangat padat belakangan ini (halah, kayak orang penting aj :D). Tapi benar kok, mulai dari tugas kuliah yang banyak, belum lagi laporan praktikum dan responsi, bahkan ditambah pula tugas saya sebagai Kadiv Seni dan Budaya MBP yang sedang mempersiapkan Pagelaran Seni dan Budaya. Apalagi minggu kemarin saya harus mempersiapkan acara syukuran buat abang dan kakak MBP yang baru di wisuda. Tapi nih ya, semua rasa lelah itu rasanya tidak terasa lagi. Sungguh tidak disangka kalau hari Senin ini saya mendapatkan AWARD PERTAMA setelah saya bermasyarakat di jagat blogsphore ini. Fabulous Blog Award, begitulah namanya, yang diberikan oleh sahabat yang menjadi pengunjung blog ini, Buah Pikiran Ihsan, Padahal saya sendiri merasa blog ini tidak ada apa-apanya dari segi interface (agak merendah nih..kwkwkwkwkw).
Hmm, sebagai wujud rasa senang, saya juga mau bagi-bagi award nih buat teman-teman yang terpilih:
  1. Home of RIA
  2. Siloam Room
  3. ponggi~La
  4. Ratu de Blog
  5. Anti Kemapanan
  6. Gadis Rantau
  7. Madhysta.com
  8. Agusramadhani
  9. A byte for a soul
  10. Message from the Green Side
Tapi nih, ada sedikit pe er buat sahabat-sahabat diatas, gak rumit kok..hehehehe...
  1. Put the logo on your blog or post
  2. Nominate at least 7 blogs which you think are FABULOUS
  3. Be sure to link to your nominees within your post
  4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog
  5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award
(NB: dapetnya inggrisan, jadi ngasinya inggrisan juga ya, biar lebih original gtu.kwkwkwkwkw)

Dan ini adalah logi untuk poin 1:


Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

10 komentar on "Award Pertama Di Hari Pertama"



Post a Comment