Mendapatkan Free Hosting

This item was filled under

Di bagian ini saya akan memaparkan bagaimana mendapatkan sebuah free web hosting yang menurut saya sangat bagus. Bagus karena kita diberi fasilitas dan fitur hosting yang sangat banyak. Mulai dari space hosting yang besar, bandwith yang juga besar, tanpa banner iklan dari provider, dan masih banyak lagi. Kalau penasaran silahkan kunjungi langsung www.000webhost.com. Saya tidak akan berlama-lama menceritakan tentang kelebihan yang dimiliki oleh 000webhost.Com tersebut, tetapi saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan free webhosting dari provider tersebut. Berikut langkah-langkah mendapatkan free hosting dari 000webhost.Com:
  1. Silahkan buka situs www.000webhost.com, kemudian klik tombol menu Sign Up yang ada di bagian menu sebelah kana. Atau dapat juga mengklik langsung tombol dibawah ini.
  2. Silahkan isi form dengan isian sebagai berikut:
    • I want to host my own domain. Jika Anda sudah memiliki domain sendiri baik gratis maupun yang bayar, silahkan isi pada bagian ini.
    • or, I will choose your free subdomain. Jika Anda ingin menggunakan domain yang diberikan oleh 000webhost.Com, maka isi dengan nama domain yang Anda inginkan
    • Your name. Isi dengan nama Anda
    • Your email. Isi dengan alamat email yang valid, karena verifikasi akun akan dilakukan melalui email.
    • Password. Isi dengan password yang akan Anda gunakan untuk login.
    • Type password again. Tulis ulang password Anda
    • Enter the number you see in the image. Masukkan angka yang Anda lihat di atas kotak isian. 
  3. Beri tanda centang pada bagian I agree to Terms Of Service. Saya sarankan Anda membaca peraturan ini. Sebab jika melakukan pelanggaran, pihak 000webhost.Com akan menghapus akun Anda secara sepihak, dan hal ini sudah saya alami.hik3x
  4. Jika sudah mendaftar, silahkan buka email yang Anda daftarkan tersebut untuk membuka email verifikasi akun yang dikirim oleh 000webhost.Com tersebut. Di dalam email tersebut sudah ada panduan untuk melakukan verifikasi.
  5. Jika sudah melakukan verifikasi, berarti Anda sudah dapat login dengan mengklik menu Member Area dan bisa menggunakan layanan yang diberikan oleh 000webhost.Com secata GRATIS..!!! Selamat mencoba.
 
Gambar tampilan member arena (control panel) pada 000webhost.Com 

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

9 komentar on "Mendapatkan Free Hosting"



Post a Comment