Download E-Book Panduan Instalasi XAMPP Untuk Localhost

This item was filled under ,

Rasanya kurang lengkap jika tidak menyertakan panduan instalasi XAMPP yang akan kita gunakan untuk menjadikan komputer menjadi localhost. E-book instalasi XAMPP ini saya tulis memang khusus untuk melengkapi postingan yang membahas perkenalan tentang XAMPP yang saya paparkan disini. E-book ini sebenarnya sudah lama saya buat, yaitu ketika memberikan pelatihan Joomla untuk teman-teman asisten lab. SCM di jurusan saya. Dan kebetulan pula saya sedang menulis sebuah buku tentang Joomla CMS (namun belum kelar-kelar), dan e-book ini merupakan sebagian kecil dari buku yang sedang saya tulis. Mohon doanya ya supaya cepat selesai. Siapa tahu ada niat untuk membagikannya secara gratis di blog ini.hi3x. Versi yang saya gunakan dalam e-book panduan instalasi XAMPP untuk setting localhost ini adalah XAMPP versi 1.6.2. Pembaca boleh menggunakan versi terbaru yang sudah dirilis di situs resminya. Saya rasa prosedur instalasinya tidak berbeda dengan versi yang ada di e-book ini.
Selain penjelasan mengenai cara instalasi XAMPP untuk setting localhost, di dalam E-book ini saya juga menjelaskan sediki mengenai database MySQL termasuk peranannya di dalam membangun web dinamis dengan CMS.
So, tunggu apa lagi, silahkan di download sekarang. Jangan ditunggu sampai keluar versi bayarnya.ha3x.
download e-book panduan instalasi xampp untuk setting locahost

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

19 komentar on "Download E-Book Panduan Instalasi XAMPP Untuk Localhost"



Post a Comment