Menghitung Berat Website

This item was filled under ,

S
ebenarnya saya tidak ingin terlalu sering mengganti template blog. Namun, kalau tidak diganti, para pengunjung akan bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Saya sendiri sudah sering mengganti template blog. Saya mencari yang terbaiklah, khususnya dari segi desain atau visualisasi.

Namun, sepertinya tampilan yang menarik selalu berbanding terbalik dengan berat blog. Beberapa rekan blogger mengatakan kalau blog pribadi saya sangat berat. Saya pikir selama ini karena koneksi internet yang saya pakai yang lemot. Akhirnya saya coba mengecek berat blog tersebut dengan alat yang biasa saya gunakan seperti yang ada di bawah ini.

Dan hasilnya sungguh mengejutkan. Waktu loadingnya sangat panjang meskipun tampilannya sederhana. Sepertinya hal ini disebabkan javascript yang saya gunakan terlalu banyak. Akhirnya saya mengganti lagi tampilannya dengan template yang baru.

Bagi rekan-rekan yang ingin menghitung berat website dan waktu loading website atau blog Anda, silahkan gunakan alat di bawah ini:































Your domain(s): Masukkan alamat website Anda (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)








Powered by iWEBTOOL




Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

17 komentar on "Menghitung Berat Website"



Post a Comment