Jasa Pembuatan Warnet

This item was filled under

Kemarin merupakan hari yang cukup melelahkan bagi saya dikarenakan saya harus bolak balik dari kos-kosan ke kampus sampai 3 kali. Hal itu tidak lain demi mendapatkan akses Wifi gratis yang memang menjadi jatah saya selama kuliah di kampus tersebut.he3x. Sering saya mengidam-idamkan bisa mempunyai warnet pribadi atau paling tidak bisa jadi penjaga warnet. Ya jelas supaya saya bisa online lebih lama lagi sehingga bisa menulis tutorial web lebih banyak lagi. Apalagi kalau melihat akses wifi yang sangat lambat disamping jarak yang cukup jauh bagi saya.

Ngomong-ngomongin soal warnet, bagaimana sih caranya agar bisa mempunyai sebuah warnet? Bagi pembaca yang ingin punya usaha warnet seperti yang saya idamkan tersebut, saya sarankan menggunakan jasa pembuatan warnet yang satu ini. BikinWarnet.com merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan. Jasa ini dijalankan oleh orang yang sudah berpengalaman dalam pembuatan dan perawatan warnet. BikinWarnet.com memberikan pelayanan yang profesional serta mampu mengerjakan dengan praktis dan cepat. Tentu kita tidak mau menunggu terlalu lama untuk bisa mempunyai warnet yang siap pakai. Semakin cepat selesai tentu semakin cepat uang mengalir ke kantong kita. Dan yang paling penting lagi adalah harga pembuatan warnet yang diberikan oleh bikinwarnet.com yang murah. Untuk pembuatan warnet 10 Client misalnya, layanan ini menyediakan menyediakan beberapa paket, diantaranya Pentium IV Second, dan Dual Core Baru. Untuk harga kedua paket tersebut silahkan pembaca buka disini.

BikinWarnet.com juga memberikan jenis-jenis pelayanan yang lain, diantaranya kontrak pembuatan dan maintenance jaringan rumahan, jaringan mikrotik, jaringan warnet, perawatan reguler permanen, perawatan freelance, perawatan kantor reguler, dan perawatan kantor freelance. Maintenance yang rutin mutlak diperlukan agar kualitas pelayanan warnet yang kita miliki tetap tinggi dan terjaga. Untuk maintenance ini, BikinWarnet.com juga menyediakan harga yang bervariatif dan terjangkau sehingga kita bebas memilih paket perawatan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Untuk mendapatkan jasa BikinWarnet.com jika ingin membuat warnet atau mendapatkan layanan maintenance dan layanan lain, kita cukup menghubungi via telp, email, chatting atau datang langsung melakukan ordering ke "markas" BikinWarnet.com di Jl. Pagujaten 39, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pembaca bisa melihat detail contact tersebut pada halaman Cara Order pada situs resminya. Saat ini BikinWarnet.com memang masih memberikan pelayanan di didaerah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Jika pembaca ingin membuat warnet di daerah seputar Jakarta, BikinWarnet.com memberikan layanan ongkos kirim gratis. Sedangkan untuk daerah luar Jakarta, ongkos kirim bisa disesuaikan dengan kesepakatan antara pihak BikinWarnet.com dan client.
Ada satu hal lagi yang membuat BikinWarnet.com memiliki nilai lebih. Selain karena usahanya menggunakan konsep Business to Consumer (B2C), dalam situs resminya, BikinWarnet.com memberikan artikel-artikel yang bermanfaat seputar dunia pembuatan dan perawatan warnet sehingga memberikan knowledge pada para pembaca khususnya para clientnya.

Dunia wirausaha memang penuh dengan peluang yang menjanjikan. Tergantung kemampuan kita membaca dan memanfaatkan sebuah peluang. Bagi sebagian orang berwirausaha merupakan pilihan yang tepat dalam menunjang kebutuhan hidup, terlebih disaat semakin sedikitnya lapangan pekerjaan yang tidak dapat mengimbangi jumlah tenaga pencari kerja saat ini.

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

19 komentar on "Jasa Pembuatan Warnet"



Post a Comment