Asyiknya Bermain Game Online. Mau?

This item was filled under

Beberapa hari belakangan ini merupakan hari yang kurang menyehatkan bagi saya. Bukan karena lagi musim sakit mata, flu, apalagi flu babi yang memang paling saya takuti, tapi karena 2 minggu sejak senin kemarin merupakan minggu ujian akhir semester di kampus saya, ITS Surabaya. Saya sadar sudah terlalu lama bertapa di kampus tercinta ini, dan mau tidak mau saya harus cepat-cepat keluar alias lulus. Jadilah saya lembur tiap malam untuk belajar supaya tidak mengulang lagi mata kuliah.

Sebenarnya ada lagi yang membuat saya sedikit “pusing”. Memang sih hal ini bisa dikatakan tidak membuat hari-hari saya kurang menyenangkan, tapi bisa dikatakan bikin saya repot. Saya memang sangat hobby menulis meskipun ini baru dilakoni 2 tahun belakangan. Itulah sebabnya saya membuat blog tutorial ini untuk sekedar berbagi. Yach..Meskipun bahasanya sulit dimengerti dan tulisannya tidak bermutu saya minta maaf ya.He3x. Setiap saya menulis posting, hal kedua yang saya pikirkan adalah bagaimana mengatur kata-kata agar orang lain mengerti, dan itu memang lumayan rumit. Nah, yang bikin “pusing” adalah bahwa beberapa hari ini kecanduan menulis saya kambuh lagi. Bayangin saja, saya sampe tiap hari online sampe pagi demi menulis di blog ini dan blog pribadi saya. Duh, maaf ya pembaca kalau saya curhat begini.Hi3x.

Biasanya kalau sudah begini saya pengen banget main game untuk mencari hiburan. Cuma masalahnya di laptop saya cuma ada game bawaan Windows. Sudah bosan bangetlah. Ternyata saya lupa kalau di internet ini segalanya hampir ada semua, termasuk kebutuhan saya akan game yang memang lagi saya butuhkan saat ini. Saya sebenarnya bukan gamer sejati sehingga tidak berminat menginstal games berat di laptop saya. Apalagi saya trauma dengan salah satu game berat yang pernah saya mainkan.

Akhirnya ketemu deh sebuah situs yang menyediakan game online yang bisa kita mainkan langsung di situsnya. Situs tersebut adalah Www.AsikGame.Com. Yang membuat saya suka dengan game di situs ini karena gamenya tidak berat-berat sehingga tidak perlu repot menunggu loading dan yang paling utama tidak perlu berpikir keras. Lah, yang namanya ngegame-kan mau refreshing. Mau mengeluarkan biaya? Hohoho..Tentu tidak, kerena situs ini menyediakan free games online yang bisa kita gunakan sampai puas.

Pas pertama kali masuk ke situs ini, mata saya langsung tertuju ke sebuah game online yang penuh kenangan. It is PACMAN. Game ini sangat saya cintai sampai sekarang. Sumpah, saya senyum-senyum sambil main game tersebut karena sambil mengingat masa dulu ketika maniak berat sama game yang satu ini. Masih banyak lagi? Of course. Anda bisa mencoba lebih banyak game di sana dengan banyak jenis kategori yang bisa saya pastikan sesuai dengan selera Anda.

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

14 komentar on "Asyiknya Bermain Game Online. Mau?"



Post a Comment