Blog Tutorial Website Masuk PC Mild Edisi 12/2009

This item was filled under

Tadinya saya ingin memposting tulisan ini hari minggu kemarin, tapi tertunda terus karena harus menemani teman ke mall sampai ngurus tabungan di Bank. Tapi gpplah, karena kayaknya belum basi. He3x. Hal ini bermula dari komentar yang diberikan oleh seorang pembaca blog ini, saudara Faisal yang memberitahukan bahwa blog saya masuk dalam tabloid PC Mild edisi 12/2009 11-24 Juni 2009. Tadinya saya sedikit bingung karena saya tidak merasa mengiklankan ataupun me-request supaya blog ini di-review. Saya pikir tentu butuh biaya yang mahal untuk iklan di tabloid. Tabloid PC Mild merupakan sebuah tabloid komputer di Indonesia yang merupakan “adik” dari PC Media. Karena saya semakin penasaran, malamnya saya langsung mencari tabloid tersebut dan kebetulan di dekat kost saya ada yang menjualnya. Ternyata benar juga, saya melihat sebuah review singkat tentang blog saya ini di dalam tabloid tersebut. Meskipun saya harus mengeluarkan uang Rp 12.000 (huh, mahal juga ya) untuk mendapatkannya, tapi ada rasa puas dan tentunya rasa senang dalam diri saya.

Saya sendiri tidak menyangka blog ini bakal masuk ke dalam tabloid itu. Ada rasa puas tersendiri mendapatkan kesempatan tersebut. Ahh, pokoknya senang deh. He3x. Ini screenshot review blog saya pada tabloid tersebut. Maaf ya kalau gambarnya kurang jelas, soalnya diambil pakai kamera laptop. Kalau kurang percaya pembaca boleh membeli edisinya. Sekalian buat mempelajari tips dan trik membuat website dengan cepat yang menjadi topik hangat di dalam tabloid PC Mild tersebut. Ada CD-nya juga tuh.

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

3 komentar on "Blog Tutorial Website Masuk PC Mild Edisi 12/2009"



Post a Comment