Memilih Rumah Idaman

This item was filled under ,

C
ara mudah untuk memahami apa itu website adalah dengan menganalogikannya sebagai sebuah rumah. Kita tentu membutuhkan sebuah lokasi atau space untuk membangun sebuah rumah untuk kemudian menyimpan barang-barang kita di dalamnya. Sebuah rumah juga memiliki alamat agar orang lain dapat mengunjungi rumah kita. Pada website, tempat penyimpan itu disebut hosting, sedangkan alamat tersebut disebut domain.

Ngomong-ngomongin soal rumah, kira-kira tipe rumah seperti apa yang pembaca inginkan?
Karena kita ketahui ada begitu banyak model rumah yang telah dibangun di atas bumi ini. Mulai model rumah tradisional, maupun model rumah modern. Saya sendiri lebih senang dengan rumah yang mewah, yang punya kolam renang tapi bergaya jungle. He3x. Maksudnya banyak pepohonan dan punya taman yang luas. Kebetulan saya sangat suka menanam bunga. Di kota Surabaya, tempat saya tinggal sementara sekarang cukup banyak perumahan-perumahan mewah yang ditawarkan dengan tipe yang beragam. Sebagai manusia tentu saya sangat tergiur memiliki rumah-rumah tersebut. Tapi, dapat uang dari mana?Ha3x. Tapi tidak apalah kalau punya impian. Dari impian sebuah kenyataan terwujud. Ya gak?

Kalau dipikir-pikir, dengan banyaknya penawaran serupa, tentu sangat banyak pertimbangan yang harus diperhatikan ketika membeli rumah agar tidak kecewa dikemudian hari. Pertimbangan yang dimaksud mulai dari kenyamanan, keamanan, fasilitas, dan lain sebagainya. Pertimbangan tersebutpun harus bersifat jangka panjang karena rumah tersebut akan menjadi tempat bagi kita untuk hidup, mengembangkan diri, dan mengembangkan anak.

Saya melihat, bahwa semakin lama orang-orang lebih suka membeli rumah yang jauh dari pusat kota. Hmm, ini mungkin ingin menghindarkan keramaian yang sudah over apalagi kalau di kota besar. Namun, memilih lokasi rumah juga harus jadi pertimbangan utama jika ingin membeli rumah. Pasti tidak mengasyikkan kalau kita mengesampingkan lokasi dalam membeli sebuah rumah. Kalau saya sendiri sih mengidamankan lokasi rumah yang berada dipinggir kota. Tidak masalah jika nanti dijuluki orang pinggiran. He3x. Yang penting tidak terlalu berisiklah. Dan yang paling utama, masih boleh ditanami pepohonan. Bagaimana dengan Anda? Ingin membelikan saya rumah impian saya? Ehh, maksud saya, ingin punya rumah seperti ap? He3x.

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

2 komentar on "Memilih Rumah Idaman"



Post a Comment