Dapat Uang dari Upload File?

This item was filled under ,

R
ejeki itu bisa datang kapan saja dan dari mana saja. Termasuk pula dari internet yang disebut sebagai dunia maya. Meskipun disebut sebagai dunia maya, Kita bisa mendapatkan uang atau penghasilan tambahan yang nyata dari internet. Salah satu ladang uang yang bisa kita manfaatkan untung menambang penghasilan adalah sebuah situs yang bernama MissUpload.Com.

MissUpload.Com sejatinya adalah sebuah situs file sharing dimana kita mengupload file kita yang selanjutnya bisa didownload orang lain. Nah, salah satu perbedaan dari situs penyimpanan file seperti hosting-hosting situs kebanyakan adalah kita bisa mendapatkan uang dari file yang kita upload tersebut. Lho, bagaimana caranya? Caranya cukup mudah. Kita cukup mendaftarkan diri kita ke situs MissUpload.Com. Silahkan isi data pada form registrasi. Selanjutnya, setelah kita mengklik link verifikasi yang dikirim via email, baru kemudian kita bisa login ke situs tersebut.

Kalau sudah bisa login, selanjutnya kita tinggal melakukan upload file milik kita ke dalam MissUpload.Com. Nantinya link file tersebut akan terlihat. Link file-file tersebutlah yang akan kita sharing (bagi) kepada orang lain. Anda bisa promosi file tersebut melalui website atau blog, milis, email, dan sebagainya. MissUpload.Com memberikan reward uang sampai Rp 90.000 untuk per 1000 download total filenya. Semakin banyak dan sering file Anda di-download orang lain, tentu pendapatan Andna semakin besar. Untuk itu jangan sia-siakan kesempatan meng-upload file sebanyak-banyaknya karena pada dasarnya fasilitas yang kita dapatkan tersebut adapah free upload alias tidak membayar. Namun, kita juga bisa meng-upgrade akun kita menjadi premium member. Tentu ada beberapa perbedaan diantara keduanya.

Untuk pembayaran, biasannya MissUpload.Com melakukannya melalui rekening BCA dan Mandiri. Pembayaran reward (uang) juga bisa dilakukan langsung ke rekening PayPal.

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...

10 komentar on "Dapat Uang dari Upload File?"



Post a Comment