Gak Perlu Risau dengan Hotel Surabaya

This item was filled under ,

S
aya harus akui, beberapa minggu ini penyakit malas saya untuk menulis kembali kambuh. Sebenarnya bukan karena kehabisan topik karena Anda tahu sendiri yang namanya ilmu pengetahuan tidak ada ujungnya, akan selalu ada yang baru. He3x, Seperti jargon salah satu surat kabar terkenal di Surabaya aja. Mungkin malas saya ini karena mulai capek berhadapan terus-terusan dengan layar komputer. Padahal, kalau mau sukses di dunia internet mesti tahan bertatapan mata dengan layar 15 inchi (laptop saya ukurannya segitu :D).

Saya sebenarnya sedang menikmati masa liburan setelah jenuh dengan aktifitas ujian akhir semester di kampus. Saya akhirnya memilih liburan di Jakarta. Yang namanya kota Jakarta, pasti menguras banyak uang untuk jalan-jalan termasuk biaya penginapan. Untungnya liburan kali ini saya bisa numpang nginap di kosan alumni saya yang sekarang tinggal di Jakarta. Beda halnya seperti yang tahun-tahun yang lalu. Saya sampai mengeluarkan ratusan ribu supaya bisa mendapatkan tempat penginapan. Padahal hotel yang saya sewa hanyalah hotel simpang lima, bukan bintang lima. Mencari hotel kaki lima lumayan sulit di sana. Apalagi saya tidak kenal daerahnya.

Saya akui, hal tersebut cukup jauh berbeda jika dibandingkan dengan di Surabaya. Meskipun saya masih mahasiswa yang terkenal kere. he3x, saya pernah juga mencoba mengunjungi beberapa hotel di Surabaya dengan tujuan tertentu. Eits..bukan yang negatif-negatif ya. Ha3x. Misalnya untuk acara temu saudara, bisnis-bisnisan (ujungnya gagal :D), atau acara organisasi. Hotel surabaya relatif tergolong lebih murah dengan fasilitas yang mewah. Saya memang tidak terlalu paham tipe-tipe hotel bahkan tipe-tipe kamar di dalam hotel. Tapi jika saya bandingkan dengan harga yang harus dibayar, saya berani mengatakan demikian.

Dengan melihat kondisi itu, saya rasa para pelancong tidak perlu khawatir mencari hotel atau penginapan dengan harga terjangkau jika liburan atau mengadakan kegiatan perusahaan ke Surabaya. Hotel-hotel berbintang yang ada di Surabaya saya yakin tidak hanya menyediakan fasilitas tempat tidur yang mewah dan nyaman, juga fasilitas lain yang menurut saya cukup bisa membuat Anda puas. Seperti hotel Mercure Surabaya yang juga pernah saya datangi ketika ada acara hala bihalal yang diadakan salah satu organisasi pemuda di Surabaya. Saya melihat tempat yang disediakan sangat mendukung pelaksanaan acara tersebut.

Mencari hotel di surabaya juga tidak sulit. Hotel surabaya dibangun ditempat-tempat yang mudah dijangkau. Malahan, pembaca juga bisa mengunjugi situs http://hotelsurabaya.net untuk mengetahui hotel-hotel Surabaya yang bisa Anda sewa. Misalnya hotel Novotel Surabaya, Anda bisa mendapatkan info yang cukup mengenai hotel tersebut jika berminat menginap di sana. Selamat mencoba, karena saat-saat ini adalah musim liburan. Surabaya menanti Anda :)

Bookmark and Share

POSTINGAN LAIN YANG BERHUBUNGAN :




Dapatkan Tutorial Website Via Email:

Setelah membaca artikel diatas, jangan lupa ngasi komentar ya...